Black Panther Akan Bawa Bintang Captain America: Civil War

Black Panther akan segera mulai lakukan syuting dan kabarnya, bintang di film Captain America: Civil War, Martin Freeman juga akan bergabung.

Meskipun Steve Rogers adalah karakter utama di Captain America: Civil War, blockbuster yang rilis tahun 2016 terseut menampilkan hampir semua superhero MCU.Black Panther adalah salah satu dari superhero Marvel yang penting. Kini, setelah debutnya togel singapura yang kuat, dia bersiap-siap untuk memimpin film sendiri tahun depan. Sebagian besar karakter Black Panther yang telah diumumkan sejauh ini yang tergolong pendatang baru di Marvel Cinematic Universe, salah satu dari beberapa tokoh yang sudah familiar dan yang akan dilihat adalah Martin Freeman, pemeran Everett Ross.

Black Panther Mulai Lakukan Syuting

Black Panther baru-baru ini sudah memulai fotografi utama di Pinewood Studios di Atlanta, Georgia, dan ada beberapa foto yang menunjukkan Martin Freeman sedang melakukan aksi. Sebelumnya, sudah cukup lama bahwa Freeman dikabarkan akan mengambil peran di film Black Panther. Tentu saja, kita akan melihat dia, meskipun bagaimana persisnya peran yang akan ia lakukan, hal tersebut akan segera terungkap. Chadwick Boseman, Danai Gurira dan Lupita Nyong’o juga terlihat, dan beberapa aktor dari film United Nations juga dikabarkan telah berada di lokasi syuting.

Martin Freeman yang memerankan Everett Ross muncul di Captain America: Civil Warr sebagai Komandan Wakil Satgas Gabungan Kontra Pusat Teroris, dan ia menjawab dengan Sekretaris U.S dari Negeri Thaddeus Ross. Tujuan utama dalam film itu mengawasi penangkapan dan interogasi dari Bucky Barnes, yang telah dijebak untuk pembunuhan T’Chaka, raja Wakanda.

Namun, setelah Helmut Zemo ditetapkan sebagai pelaku yang sebenarnyar, Ross tidak punya masalah untuk mengejek antagonis utama dari Civil War saat ia dipenjarakan. Siapa pun yang akrab dengan pengetahuan Black Panther dari komik, tahu bahwa Ross memiliki sejarah dengan T’Challa dari sewaktu di Departemen Luar Negeri, akhirnya menjadi salah satu pakar utama Amerika Serikat di Wakanda.

Mengingat bahwa mereka bertemu di Captain America: Civil War dalam keadaan yang sulit, Ross dan T’Challa mungkin tidak selalu bersikap ramah dengan satu sama lain pada awalnya di Black Panther, tapi mudah-mudahan Ross akan berubah sekaligus membuktikan bahwa dirinya akan menjadi sekutu yang berharga untuk sang pahlawan pada akhirnya.

Aktor lain di Black Panther

Selain Martin Freeman dan Chadwick Boseman, Black Panther telah menghadirkan dan melakukan kasting dengan para pemain yang luar biasa selama enam bulan terakhir. Diantara mereka adalah Michael B. Jordan sebagai Erik Killonger, Danai Gurira sebagai Okoye, Lupita Nyong’o sebagai Nakia, Forest Whitaker sebagai Zuri, Winston Duke sebagai M’Baku / Man-Ape, Angela Bassett sebagai Ramonda, Daniel Kaluuya sebagai W’Kabi , Sterling K. Brown sebagai N’Jobu dan Florence Kasumba sebagai Ayo.

Hal ini juga layak disebutkan bahwa Avengers: Age of Ultron memperkenalkan Ulysses Klaue, yang merupakan salah satu musuh yang paling berbahaya bagi Black Panther di komik (di mana dia dikenal sebagai Klaw), tapi belum ada kata resmi apakah Andy Serkis akan menjadi Klaue di Black Panther atau film Marvel masa depan lainnya.

Yang pasti dan perlu dicatat adalah tanggal rilis dari film ini. Black Panther rencananya akan mulai hadir ke bioskop online pada tanggal 16 Februari 2018. Tentunya, sudah cukup banyak yang menantikan film solo Black Panther ini. Apalagi sudah ada bocoran jika Martin Freeman dan beberapa pemain lainnya juga akan ikut bergabung. Jika Anda penggemar superhero Marvel, jangan lewatkan yang satu ini.